Selasa, 03 Oktober 2017

Panduan Sederhana Mengatur Hotkey Dota2 Supaya Jago, Tips Dota2 Supaya Gak Slow hand

Tips Dota2 Supaya Gak Slow hand
Ngomongin Game DotA 2, bakalan sampe lupa waktu kalo lagi nongkrong sama temen karena ada banyak hal yang sebenarnya bisa di bicarakan. Mulai dari Bahan ceng an sampe ngomongin hal berbagai Tehnik main yang bagus seperti memahami cara main hero tertentu, berbagi strategi bermain, sampai belajar menggunakan hotkey yang baik dan benar.

Kalian pemain dota 1 pasti sudah sering mendengar pemain yang menggunakan warkey atau hotkey.

Tetapi..

Apa iya cuma karena Hotkey bisa bikin kita jadi tambah jago lagi?

Penasaran dengan cara pengaturan nya? lanjut baca broo...

Panduan Sederhana Agar Jago Main DotA 2 Dengan Pengaturan Hotkey

Bagaimanapun juga broo.. kalau kamu ingin bisa jadi Pemain yang terkenal dan Terhebat di dunia Seperti Dendi ada baiknya kamu meningkatkan jam terbang Main Dota.

Meningkatkan jam terbang mangsud saya disini adalah sering-sering latihan dan belajar berbagai hero, nah untuk meningkatkan respon ini juga bisa ditingkatkan dengan pengaturan hotkey yang efektif.

Simak 4 Tips berikut ini..

1) Hapalkan Posisi Keyboard

Hal yang paling mendasar adalah dengan menghapalkan layout posisi setiap keyboard yang biasa di gunakan.
Penghafalan ini sangat penting di lakukan karena apabila kamu tidak hafal posisinya akan sangat merepotkan. Dan semua tips pengaturan hotkey tidak akan berjalan dengan sempurna kalau kamu tidak begitu ingat posisi-posisi huruf yang ada pada keyboard kamu.

Coba bayangkan Pada saat kamu akan stun musuh dengan hotkey Q, tetapi kamu tidak ingat di mana posisi huruf Q di keyboard kamu. Pasti kamu jadi sesegera mungkin cek posisi huruf Q dahulu, baru tekan tombol, lantas lemparkan skill ke arah musuh.

Kalau kamu melaksanakan Perihal tersebut, dijamin kamu justru meninggal terlebih dahulu sebelum kamu sempat stun sang musuh.


2) Ubah Pengaturan Default Hotkeys

Salah satu alasan mengapa hotkey default dihindari adalah karena posisinya yang cenderung kurang efektif bagi beberapa orang.

Salah satunya adalah seperti F1 untuk memilih hero, tombol QWER untuk skill dan Tombol ZXCVBN untuk item.

Ketiga hotkey ini akan membuat jemari kamu harus lebih banyak bergerak naik turun, menyebabkan kamu menjadi slow hands.

Ini membuat kamu menjadi salah pencet pada saat yang penting.

Coba lah mencari pengaturanmu sendiri yang sekiranya nyaman untuk bisa merespon dengan cepat semua pergerakan.

3) Fokus Pada Pengaturan Hotkey

Kamu harus memfokuskan pada pengaturan hotkey agar efisiensi pergerakan jari jadi lebih cepat. Karena pengaturan hotkey default memiliki layout yang ennderung kurang efektif dan efisien bagi pergerakan jari .

Mangkanya lakukan lah setting pengaturan senyaman menurut kamu sendiri, jangan sampai hotkey default membuat kamu kesulitan membuat jari kamu bergerak banyak.

Sebagai contoh pengaturan hotkey item dan skill bisa kamu buat jadi seperti ini:
  • Hotkey skill setting menjadi Q,W,E,R.
  • Hotkey Item Tambahkan Alt untuk contohnya Alt+Q , Alt+W, Alt+E, dan Alt+R
Dengan menggunakan pengaturan ini niscaya jemari tangan kiri kamu akan terbiasa stand by terus  di atas tombol QWER dan gak akan bergerak jauh jauh dari situ.

Jadi apabila setelah skill bisa langsung pencet item, juga bisa sebaliknya pencet item dlu baru keluarin skill...


4) Gunakan Settingan Quickcast

Masih kesulitan penggunaan hotkey? tambah dengan mengaktivkan mode Quickcast, agar tidak dibilang slow hand maka kamu wajib menggunakan mode ini.

Pengaturan quickcast ini maksudnya adalah mode yang di pilih untuk langsung mengeluarkan skill pada waktu tombol di pencet.

Panduan Sederhana Mengatur Hotkey Dota2

Kamu sudah tidak perlu lagi dua kali jalan pada saat ingin mengeluarkan skill, cukup dengan mengarahkan kursor ke arah target lalu tekan hotkey skill dan skill akan langsung keluar tanpa harus klik kiri lagi.

Meski hanya menghilangkan 1 step klik kiri saja maka tingkat respon sepersekian detik akan sangat penting dan berharga.

Perlu di ingat juga untuk menggunakan quickcast kamu di wajibkan untuk menghafal mekanisme cara kerja dari skill tersebut.

Kesimpulan :

Slowhand bukanlah takdir yang kamu bawa dari lahir, untuk bisa merespon di dalam Dota2 dengan cepat adalah hal yang harus kamu latih.

Kamu bisa memperbaiki layout keyboard jadi lebih enak agar kecepatan respon kamu jadi lebih cepat.

Jadi kalau kamu masih slowhand jangan salahkan kedua orang tua kamu yang tidak main Dota2.

Salahkan kenapa kamu tidak mau begadang di malam minggu.

Dari pada malam minggu di gunakan untuk mojok dan jalan jalan pakai motor hanya membuat polusi saja ada lebih baiknya kamu tingkatkan latihan main dota di malam minggu agar tidak slow hand lagi.

Salam.
Malam Minggu Tai Lah