Jumat, 08 September 2017

Cara Stack Creep Dota 2 Paling Akurat,Simpan Creep hutan dan ancient dengan Menggandakannya

Apa itu camps stacked dota 2? Untuk mengerti Cara Stack Creep Dota 2 paling akurat adalah menggunakan tehnik dengan menarik creep hutan atau yang biasa di sebut neutral creeps dengan memukul atau membuat creep tersebut menjadi agresif dan fokus terhadap sesuatu yang membuatnya agresif.

Creep hutan ataupun creep ancient ini berada tepat di masing-masing hutan tim, dengan stuck disini bertujuan untuk menggandakan jumlah creep pada titik area yang ada.

Dengan istilah Spawnboxe creeps ini area yang menunjukkan batas wilayah creep akan muncul atau respawn.

Dengan adanya Creep neutral dan creep ancient yang berjumlah 3 sampai 4 creep dalam sekali respawn maka dalam 3 sampai 4 kali stuck akan banyak creepnya.

Cara Stack Creep Dota 2 Paling Akurat

Dengan banyak nya creep yang distuck ini akan membantu Carry atau tukang pukul mendapatkan banyak gold dan di haruskan cepat jadi atau memiliki item yang bagus untuk war.

Karena Pada dasarnya DotA 2 ini permainan yang di tentukan pada siapa yang paling cepat jadi atau memiliki item yang bagus dengan sangat cepat.

Tehnik Stacking creeps ini sangat bagus dilakukan apabila carry kalian kesulitan melakukan farming di lane, bisa karena sering kena gank, atau di lane tidak bisa farm atau bisa juga karena di lane ada 3 hero yang jagain carry kamu supaya tidak bisa farm.

Tidak ada patokan siapa yang harus melakukan Stucking creep ini, karena pada dasarnya semua bisa melakukan nya, hanya saja bisa tidak nya itu tergantung pada pemain nya itu sendiri.

Untuk mengerti bagaimana Cara stuck creep paling akurat perhatikan di bawah ini..

Tips DotA 2 Stuck Creeps Spawn Time Paling Akurat

Jadi ada 4 tips yang akan saya berikan dalam melakukan stuck creep ini terdiri dari :
  1. Mengaktifkan Spawn Boxes Creep
  2. Kenali Waktu Respawn Creep
Dengan Penjelasan Sebagai Berikut.

1 ) Mengaktifkan Spawn Boxes Creep

Bagi kalian yang masih belum mahir melakukan stack creep ada baiknya memgaktivkan spawn box di menu pengaturan untuk menunjukkan batas wilayah creep yang akan respawn.

Dengan mengaktifkan kalian akan bisa melihat di mana saja wilayah creep, secara default nya wilayah tersebut tidak terlihat.

Untuk pemain pro m mah sudah biasa dan tidak perlu pengaturan spawn boxex ini karena sudah terbiasa, mangkanya artikel ini di tulis untuk pemain pemula saja.

Dan caranya adalah.
  • Masuk ke pengaturan atau setting
  • Pilih Menu Option
  • Aktivkan Pilihan Spawnboxex Creeps
Cara Mengaktifkan Spawn Boxes Creep

2 ) Kenali Waktu Respawn Creep

Di update map DotA 2 Terbaru waktu respawn creeps mengalami banyak perubahan, ini di karenakan adanya perubahan struktur map nya juga. 

Maka waktu respawn dan jumlah neutral creep bertambah menyebabkan waktu respawn creeps juga berubah.

Mangkanya kalian harus tau update terkini kapan creep hutan dan creep ancient spawn kembali.

Berikut waktu respawn creep versi Map 7.00

  • Di awal permainan setelah bell suara The Batle Begin baik neutral creep dan ancient creep akan spawn pada detik 00:30
  • Lalu, Creep akan spawn kembali di setiap menit ganjil contohnya 01:00 / 03:00 / 05:00 dan seterusnya. Jangan sampe salah ya pokok nya di setiap menit ganjil. 
Waktu Respawn Creep Dota 2 v7.00
Sumber : Revivaltv

Kesimpulan :

Pada satt menarik creep hutan, pastikan tidak ada teman, musuh atau unit lain yang akan mengganttu spawn creep tersebut.

Apabila Jumlah Stack creep sudah lumayan banyak maka perkirakan waktunya di tambah sekitar 2 sampai 3 detik.

Apabila creep tidak bertambah ada kemungkinan timing nya salah atau memang sudah banyak.